| 1 |
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Bebek Oke Cabang Pramuka Jakarta) |
Jurnal nasional terakreditasi |
21 Januari 2022 |
| 2 |
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian |
Jurnal nasional terakreditasi |
30 Desember 2021 |
| 3 |
Analisa Faktor Tingkat Keberhasilan Digital Marketing Lewat Media Sosial Facebook |
Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan |
26 Agustus 2021 |
| 4 |
Differentiation Services and Customer Value that |
Prosiding seminar internasional |
11 April 2020 |
| 5 |
Differentiation Services and Customer Value that Affects Customer Satisfaction and Customer Loyalty PT. Samudra Jaya Sakti |
Prosiding seminar internasional |
06 April 2020 |
| 6 |
Mengelola Persaingan Kompetitif Melalui Aliansi Strategis |
Jurnal nasional terakreditasi |
01 Agustus 2006 |
| 7 |
Analisis Tingkat Layanan Nasabah Pada Bank |
Jurnal nasional terakreditasi |
01 Desember 2005 |
| 8 |
” Strategi Menyusun” Marketing Plan” Dalam Era Globalisasi |
Koran/majalah populer/majalah umum |
01 Februari 2002 |
| 9 |
“Staregi Mempertahankan Sumber Daya Berkapasitas Startegik Dalam Era Globalisasi” |
Koran/majalah populer/majalah umum |
01 Oktober 2001 |
| 10 |
Membangun Keunggulan Kompetitif Melalui Strategi Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia |
Koran/majalah populer/majalah umum |
01 September 2001 |
| 11 |
” Perencanaan Strategi: Pola Pemetaan Berpikir Strategik Dalam Era Globalisasi” |
Koran/majalah populer/majalah umum |
01 Agustus 2001 |
| 12 |
Manajemen Informasi Berbasis Komputer Sebagai Pendukung Alat Analisis Strategi Bisnis |
Jurnal nasional terakreditasi |
01 Juli 2001 |