Yusuf Suhardi, Drs., M.Si.

1996 S2 Universitas Indonesia
1985 S1 Universitas Padjadjaran
No. Judul Tahun Pelaksanaan Lama Kegiatan
1 Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen 2020/2021 1 Tahun
2 PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING 2019/2020 2019 Tahun
 
No. Judul Tahun Pelaksanaan Lama Kegiatan
1 Pelatihan Kewirausahaan Era Digital untuk Siswa SMK11 Maret 2022/2023 1 Tahun
2 Webinar Penyuluhan Kewirausahaan Untuk Siswa SMK Al Washiyah Rawamangun 2021/2022 5 Tahun
3 Workshop Pelaksanaan dan Efektivitas Monev RKAs bagi wakil kepala sekolah, Guru, Bendahara dan Tata Usaha Sekolah 2020/2021 1 Tahun
 
No. Judul Jenis Publikasi Tanggal Terbit
1 Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Bebek Oke Cabang Pramuka Jakarta) Jurnal nasional terakreditasi 21 Januari 2022
2 Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jurnal nasional terakreditasi 30 Desember 2021
3 Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Supermarket Ardevon Rawamangun Jakarta) Jurnal nasional terakreditasi 01 Mei 2021
4 Differentiation Services and Customer Value that Prosiding seminar internasional 11 April 2020
5 Differentiation Services and Customer Value that Affects Customer Satisfaction and Customer Loyalty PT. Samudra Jaya Sakti Prosiding seminar internasional 06 April 2020
6 Analysis of Service and Customer Value Diferences that influence Customer Satisfaction and Loyalty of Freight Forwarding Customer Service PT. Atlantic Container Line Prosiding seminar internasional 07 November 2019
7 ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH DI SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STEI) JAKARTA Jurnal nasional terakreditasi 01 Desember 2017