1 |
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Bebek Oke Cabang Pramuka Jakarta) |
Jurnal nasional terakreditasi |
21 Januari 2022 |
2 |
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian |
Jurnal nasional terakreditasi |
30 Desember 2021 |
3 |
Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Supermarket Ardevon Rawamangun Jakarta) |
Jurnal nasional terakreditasi |
01 Mei 2021 |
4 |
Differentiation Services and Customer Value that |
Prosiding seminar internasional |
11 April 2020 |
5 |
Differentiation Services and Customer Value that Affects Customer Satisfaction and Customer Loyalty PT. Samudra Jaya Sakti |
Prosiding seminar internasional |
06 April 2020 |
6 |
Analysis of Service and Customer Value Diferences that influence Customer Satisfaction and Loyalty of Freight Forwarding Customer Service PT. Atlantic Container Line |
Prosiding seminar internasional |
07 November 2019 |
7 |
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH DI SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STEI) JAKARTA |
Jurnal nasional terakreditasi |
01 Desember 2017 |