Megayani, S.E., M.M.

–@stei.ac.id 

2004 S2 Universitas Trisakti (Manajemen)
1999 S1 Universitas Jayabaya (Akuntansi)
No. Judul Tahun Pelaksanaan Lama Kegiatan
1 Perbandingan Pengaruh Brand Ambassador BTS Dengan Blackpink Terhadap Minat Beli Pada Tokopedia Menggunakan Mann Whitney U-Test 2021/2022 1 Tahun
2 Analisa Faktor Tingkat Keberhasilan Digital Marketing Lewat Media Sosial Facebook 2021/2022 1 Tahun
3 ANALISA FAKTOR TINGKAT KEBERHASILAN DIGITAL MARKETING LEWAT MEDIA SOSIAL FACEBOOK 2021/2022 1 Tahun
   
No. Judul Tahun Pelaksanaan Lama Kegiatan
1 MEMBANGUN JIWA WIRAUSAHA DI MASA PANDEMI COVID 19 DENGAN PEMANFAATAN PLATFORM MEDIA SOSIAL UNTUK UMKM Webinar 2021/2022 1 Tahun
2 PELATIHAN SOFT SKILLS WIRAUSAHA UMKM GO DIGITAL 2021/2022 1 Tahun
3 PELATIHAN SOFT SKILLS WIRAUSAHA UMKM GO DIGITAL 2021/2022 1 Tahun
4 Membangun Jiwa Wirausaha di Masa Pandemi Covid 19 Dengan Pemanfaatan Platform Media Sosial Untuk UMKM 2020/2021 1 Tahun
5 Workshop Penguatan Implementasi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) bagi Wakil Kepala Sekolah, Guru, Bendahara dan Tata Usaha Sekolah 2019/2020 1 Tahun
6 Pelatihan Pengelolaan Monitoring dan Evaluasi Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarakat (Implementasi Program Pemberdayaan Masyarakat di Pesisir Jakarta Utara) 2018/2019 1 Tahun
7 Pengembangan Usaha Mikro Melalui Pendanaan Syariah 2017/2018 1 Tahun
8 Penyuluhan: Berbisnis yang berkah bagi pedagang kecil di Pasar Kayu Jati, Rawamangun 2016/2017 1 Tahun
   
No. Judul Jenis Publikasi Tanggal Terbit
1 The Influence of Celebrity Endorsement on Purchase Intention through Brand Image Jurnal nasional 10 Oktober 2019