Maya Mustika, S.E., M.Ak. (4)-02

MAYA MUSTIKA, S.E., M.AK.

mayamustika@stei.ac.id

Akuntansi Keuangan, Akuntansi Keuangan Lanjutan, Akuntansi Keuangan Berbasis ETAP

2018S2 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia
2016S1 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia
No. Judul Tahun Pelaksanaan Lama Kegiatan
1 Pengaruh Brand Awareness, Iklan Media Sosial dan E- Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda ( Studi Kasus Customer Bintang Motor Buaran) 2020/2021 1 Tahun
2 PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STEI INDONESIA) 2020/2021 1 Tahun
3 PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STEI INDONESIA) 2020/2021 1 Tahun
4 PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STEI INDONESIA) 2020/2021 1 Tahun
 
No. Judul Tahun Pelaksanaan Lama Kegiatan
1 DIGITALISASI UKM: SOLUSI MENJALANKAN BISNIS DI ERA NORMAL BARU COVID-19 2021/2022 1 Tahun
 
No. Judul Jenis Publikasi Tanggal Terbit
1 DIGITALISASI UMKM: SOLUSI MENJALANKAN BISNIS DI ERA NORMAL BARU COVID-19 Jurnal nasional 05 Januari 2022
2 Dampak Pandemi Covid-19 Pada UMKM Warung Ritel Tradisional Di Indonesia dan Strategi Bertahannya Jurnal nasional terakreditasi 04 Januari 2022
3 Dampak Pandemi Covid-19Pada UMKM Warung Ritel Tradisional Di Indonesiadan Strategi Bertahannya Jurnal nasional terakreditasi 04 Januari 2022
4 CARA BIJAK MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL PADA SMK NEGERI JAKARTA TIMUR Jurnal nasional 04 Desember 2021
5 CARA BIJAK MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL PADA SMK NEGERI JAKARTA TIMUR Jurnal nasional 14 Juni 2021