Imelda Aprileny, S.E., M.E.

imelda_aprileny@stei.ac.id

2006 S2 Universitas Indonesia (Ekonomi Pembangunan)
1996 S1 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia
No. Judul Tahun Pelaksanaan Lama Kegiatan
1 Pengaruh Kepribadian, Dukungan Organisasi Dan Budaya Berbagi Terhadap Kinerja Individu Dimediasi Oleh Berbagi Pengetahuan Di Perguruan Tinggi Swasta Jakarta 2021/2022 1 Tahun
2 Pengaruh Kepribadian, Dukungan Organisasi Dan Budaya Berbagi Terhadap Kinerja Individu Dimediasi Oleh Berbagi Pengetahuan Di Perguruan Tinggi Swasta Jakarta 2021/2022 1 Tahun
   
No. Judul Tahun Pelaksanaan Lama Kegiatan
1 “PENTINGNYA PEMAHAMAN E-COMMERCE SEJAK DINI BAGI SISWA DI ERA DIGITALISASI” 2022/2023 1 Tahun
2 Pengaruh Bullying terhadap Mental Siswa dan Peran Keluarga Dalam Islam 2021/2022 1 Tahun
   
No. Judul Jenis Publikasi Tanggal Terbit
1 KINERJA INDIVIDU DI PERGURUAN TINGGI DALAM PERSPEKTIF BERBAGI PENGETAHUAN Jurnal nasional terakreditasi 01 Desember 2021
2 Pengaruh Media Iklan, Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak Pada Loyalitas Pengunjung di JENCIA PARK TAMBUN BEKASI Jurnal nasional terakreditasi 03 November 2021
3 Pengaruh Harga, Fasilitas dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pembelian Rumah di Grand Nusa Indah blok j, Cileungsi pada PT. Kentanix Supra Internasional) Jurnal nasional terakreditasi 03 November 2021
4 INFLUENCE OF WORK STRESS, LEADERSHIP STYLE, ORGANIZATIONAL CULTURE, AND TRAINING ON EMPLOYEE PERFORMANCE (Study of Employees PT. Kresna Reksa Finance Cabang Cikarang) Artikel ilmiah 24 Oktober 2021
5 Effect of Service Quality, Product Quality and Price on Consumer Satisfaction and its impact on customer loyalty at Bekasi Branch Superindo Prosiding seminar internasional 08 Juli 2021
6 Pengaruh Bullying Terhadap Mental Siswa dan Peran Dalam Pandangan Islam Jurnal nasional 08 April 2021
7 Pengaruh Citra Merek, Keragaman Produk, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Cabang Jakarta Selatan Jurnal nasional terakreditasi 11 November 2020
8 Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan The Media Hotel & Towers Jakarta Jurnal nasional terakreditasi 19 Oktober 2020