arya

Arya Darmawan, S.E., M.Ak.

arya.darmawan@stei.ac.id

2014 S2 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia
2012 S1 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia
No. Judul Tahun Pelaksanaan Lama Kegiatan
1 Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Memanfaatkan Perpustakaan STEI 2019/2020 2019 Tahun
2 PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING 2019/2020 2019 Tahun
No. Judul Tahun Pelaksanaan Lama Kegiatan
1 Pelatihan Kewirausahaan Era Digital untuk Siswa SMK11 Maret 2022/2023 1 Tahun
2 Webinar Penyuluhan Kewirausahaan Untuk Siswa SMK Al Washiyah Rawamangun 2021/2022 5 Tahun
3 Workshop Pelaksanaan dan Efektivitas Monev RKAs bagi wakil kepala sekolah, Guru, Bendahara dan Tata Usaha Sekolah 2020/2021 1 Tahun
4 Pelatihan Kewirausahaan Membuat Digital Marketing Bagi UMKM 2019/2020 1 Tahun
5 Penyuluhan Kewirausahaan Untuk Siswa SMK PGRI 4 Jakarta 2019/2020 2019 Tahun
6 Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Penyuluhan Kewira Usahaan Untuk SMK 11 Maret Jakarta” 2018/2019 1 Tahun
7 Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Penyuluhan Kewira Usahaan Untuk SMK Pelita Tiga Jakarta” 2017/2018 1 Tahun
   
No. Judul Jenis Publikasi Tanggal Terbit
1 Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Bebek Oke Cabang Pramuka Jakarta) Jurnal nasional terakreditasi 21 Januari 2022
2 Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jurnal nasional terakreditasi 30 Desember 2021
3 Pelatihan Kewirausahaan Kreatif Berbasis Manajemen Pemasaran Digital bagi UMKM Di Wilayah Rawamangun Jurnal nasional 31 Juli 2020
4 Differentiation Services and Customer Value that Prosiding seminar internasional 11 April 2020
5 Differentiation Services and Customer Value that Affects Customer Satisfaction and Customer Loyalty PT. Samudra Jaya Sakti Prosiding seminar internasional 06 April 2020
6 CARBON EMISSION TAX AND ITS IMPACT TO OPERATIONAL PROFITS, EQUITY COST AND ECONOMIC PRESSURE IN INDUSTRIAL ERA 4.0 Jurnal internasional 05 April 2020
No. Judul Makalah Nama Temu Ilmiah Penyelenggara Tanggal Pelaksanaan
1 Strategi Bisnis Dengan Digital Marketing Menghasilkan Omzet Milyar Rupiah Seminar BI Corner Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta 24 Agustus 2019