Agustian Burda, BSBA., MBA.

agustian.burda@stei.ac.id

Pengantar Bisnis & Manajemen, Manajemen Pemasaran I, Manajemen Pemasaran II, Seminar Manajemen Pemasaran

2022S3 Universitas Selangor (Kandidat)
1998S2 University Of Wolverhampton {Administrasi Pendidikan (Manajemen Pendidikan)}
1994S1 Southeastern Louisiana University (Manajemen)
No.JudulTahun PelaksanaanLama Kegiatan
1Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Memanfaatkan Perpustakaan STEI2019/20201 Tahun
2

Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Intervening

2019/20201 Tahun
No.JudulJenis PublikasiTanggal Terbit
1Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Bebek Oke Cabang Pramuka Jakarta)Jurnal nasional terakreditasi21 Januari 2022
2Cara Bijak Menggunakan Media Sosial Pada Smk Negeri Jakarta TimurJurnal nasional04 Desember 2021
3The Influence Of Service Quality On Customer Satisfaction WorkshopsJurnal internasional01 Oktober 2021
4Literasi Pembiayaan UMKMHasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan12 September 2021
5Pelatihan Fotografi Produk Untuk Menambah Ketrampilan BerpromosiArtikel ilmiah01 September 2021
6

Cara Bijak Menggunakan Media Sosial Pada Smk Negeri Jakarta Timur

Jurnal nasional14 Juni 2021
7Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Supermarket Ardevon Rawamangun Jakarta)Jurnal nasional terakreditasi01 Mei 2021
No.JudulTahun PelaksanaanLama Kegiatan
1Literasi Pembiayaan UMKM2021/20221 Tahun
2Millenial Generation Awareness of Halal Business2020/20211 Tahun
3

Pelatihan Fotografi Produk Untuk Menambah Ketrampilan Berpromosi

2019/20201 Tahun