ELVIRA., S.E., M.M.

2011 S2 Universitas Tanjungpura
2000 S1 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
No. Judul Tahun Pelaksanaan Lama Kegiatan
1 Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Ketepatan Pengiriman Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Barang JNE (Studi Kasus JNE Cabang Cawang) 2021/2022 1 Tahun
2 Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Ketepatan Pengiriman Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Barang JNE (Studi Kasus JNE Cabang Cawang) 2021/2022 1 Tahun
3 “Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Ketepatan Pengiriman Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Barang JNE (Studi Kasus JNE Cabang Cawang)â€￾. 2021/2022 1 Tahun