“NOBAR” BI Movie di BI Corner Perpustakaan STEI
“NOBAR” BI Movie di BI Corner Perpustakaan STEI
04 Dec 2018 14:46
“NOBAR” BI Movie di BI Corner Perpustakaan STEI
“NOBAR” BI MOVIE DI BI CORNER PERPUSTAKAAN STEI
 
BI Corner merupakan bantuan dari Bank Indonesia (BI) yang menjadi salah satu program sosial BI yang turut berperan dan berupaya meningkatkan minat baca masyarakat dalam upaya meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM).Sejak diresmikan pada 29 Maret 2017, BI Corner yang dikelola oleh perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI)  terus dikembangkan, baik dari sisi fasilitas maupun kualitasnya sehingga dapat memenuhi kebutuhan pengunjung. Saat ini, tercatat ada 245 judul buku yang telah diserahkan oleh pihak BI kepada pengelola perpustakaan STEI.
Siti Masruroh, S.IP selaku kasubag perpustakaan berupaya aktif melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan dosen, mahasiswa dan pengunjung perpustakaan. Salah satunya adalah kegiatan pemutaran film & documentary (BI Movie) yang syarat dengan nilai edukasi. Kegiatan “Nobar” (Nonton Bareng) ini sudah dimulai sejak bulan Februari 2018 hingga sekarang. Judul film yang pernah diputar yaitu Habibie & Ainun, The Pursuit of Happyness, The Accountant, Soekarno, Merry Riana dan Sokola Rimba.
“BI Movie ini merupakan bagian dari kegiatan promosi perpustakaan STEI dan BI Corner”, ujar beliau. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana informasi dan rekreasi bagi pengguna perpustakaan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini membuat perpustakaan makin ramai dikunjungi dan meningkatkan minat baca di kalangan mahasiswa dan pengunjung perpustakaan lainnya.
 

PROGRAM STUDI STEI

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia memiliki 6 Program Studi

STEI
Jl. Kayu Jati Raya No. 11A, Rawamangun 13320
Telp. (021) 475 0321; 475 8702
Fax. (021) 472 2371
info@stei.ac.id