KEJUARAAN HOCKEY RUANGAN PELAJAR SE INDONESIA KE-XV
KEJUARAAN HOCKEY RUANGAN PELAJAR SE INDONESIA KE-XV
07 Jul 2018 08:32
KEJUARAAN HOCKEY RUANGAN PELAJAR SE INDONESIA KE-XV
Kejuaraan Hockey Ruangan Pelajar (KHRP) XV diadakan pada Senin s/d Sabtu 2 Juli s/d 7 Juli 2018, bertempat di Gedung Serba Guna ( GSG ) STEI Rawamangun Jakarta. Pelaksana kegiatan adalah Unit Kegiatan Mahasiswa Hockey STEI. Kegiatan dibuka oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonom Indonesia (STEI ) Bapak drs. Ridwan Maronrong M.sc dan Ketua Pelaksana Mattoviani.
 
Tema acara ini “ Champion Trains, Loser Complains” tujuan diadakannya kejuaraan ini adalah untuk lebih  mengenalkan olahraga hockey kepada masyarakat, khususnya ke pelajar di Indonesia, memfasilitasi para pelajar untuk berprestasi dan berkreasi di bidang olahraga dan seni, diharapkan melalui kegiatan ini dapat mengarahkan para pelajar agar dapat mengekspresikan diri dan berkreatifitas secara positif.
 
Awal terselenggaranya kegiatan ini pada tahun 2000 dengan ruang lingkup peserta    se jawa dan Sumatera saja. Setelah berjalan sampai pada tahun 2010, dengan antusiasme yang cukup tinggi dari beberapa sekolah diluar Pulau Jawa dan Sumatra, maka ruang lingkup Kejuaraan Hockey Ruangan Pelajar (KHRP) diperluas menjadi Se-Indonesia (Sabang-Merauke), atas dasar Pogram Kerja Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Hockey STEI kejuaraan ini menjadi agenda tahunan bagi pelajar di tanah air. Dengan makin luasnya ruang lingkup dan bertambahnya peserta maka akan terwujud peningkatan kemampuan dengan kualitas permainan yang semakin baik, melalui kegiatan ini para peserta dapat membangun persahabatan dan persaudaraan antar insan Hockey di seluruh Indonesia. Setelah 14 kali terlaksananya kegiatan ini, maka tahun ini Kejuaraan Hockey Ruangan Pelajar Se-Indonesia ke XV,  diselenggarakan selama 6 hari mulai tanggal 2-7 Juli 2018, akan menambah Program Baru didalamnya, antara lain : Coaching Clinic, Photography Competition, Sport Dance Competition dan Hockey Product Expo.
 
Ketua STEI Drs. Ridwan Maronrong M.Sc mengharapkan kejuaraan Hockey Ruangan Pelajar (KHRP) panitia yang terlibat dalam KHRP ke 15 telah berjalan baik, lancar dan semua peserta dalam keadaan sehat wal,afiat. Peserta Kejuaraan sebanyak 17 tim yang terdiri dari 11 tim putra dan 6 tim putrid. 17 tim tersebut adalah SMA 46 Jakarta, SMA 14 Kab. Tangerang, SMA 9 Kota Tangerang, SMA Al-Amin Sidoarjo, SMA 1 Bangsal Mojokerto, SMK 11 Malang, SMA 11 Garut, SMA 26 Garut, SMA Muara Kelingi, SMK 1 Cilegon, SMA 3 CIlegon, dan SMK PGRI 1 Serang.
 
Menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang terlibat dalam kejuaraaan Hockey ruangan tahun 2018 yang telah bekerja keras sehingga acara ini telah terlaksana dengan baik dan sukses, serta selamat bertanding kepada semua peserta turnamen hockey ruangan pelajar se-Indonesia, serta mudah-mudahan setelah selesai SMA bisa melanjutkan ke perguruan tinggi dan terus berlatih, sehingga menjadi atlet Nasional bahkan International. Tutur “Ketua STEI Drs. Ridwan Maronrong M.Sc”
 
Pada pembukaan acara KHRP ke-15 dihadiri oleh Ketua Senat Irsyad Fallah Riva’i, Drs. Ibrahim M.Pd selaku Kabid Litbang PPFHI mewakili ketua umum PPFHI, Bayu Prasetio SH., MHum selaku ketua PengProv FHI DKI Jakarta, H. Erizal Azhar S.E MBA selaku pendiri Hockey STEI dan Ketua STEI beserta Staf dan jajarannya.
 
Pada acara penutupan KHRP ke-15 dihadiri oleh drs. Ibrahim M.pd selaku Kabid Litbang PPFHI mewakili ketua umum PPFHI, Bapak Hendra Budiyanto selaku perwakilan PengProv FHI DKI Jakarta wakil BinPres DKI Jakarta, Bapak Mochamad Yusuf SE, M.Ak selaku perwakilam Kepala Bagian Kemahsiswaan dan Alumni, dan Ketua Senat Irsyad Fallah Riva`i.
 
Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp. 17.000.000,-
 
Pemenang KHRP ke-15 kategori Pelajar Putra:
  1. SMA 9 Kota Tangerang dengan total hadiah Rp. 3.000.000,- ( bola 12 buah) + Piala + Medali + Sertifikat
  2. SMA Al-Amin Sidoarjo dengan total hadiah  Rp. 2.500.000,- ( bola 12 buah) + Piala + Medali + Sertifikat
  3. SMA 14 Kab. Tangerang dengan total hadiah Rp. 2.000.000,- ( bola 12 buah) + Piala + Medali + Sertifikat
 
Pemenang KHRP ke-15 kategori Pelajar Putri:
  1. SMA 26 Garut dengan total hadiah  Rp. 2.500.000,- ( bola 12 buah) + Piala + Medali + Sertifikat
  2. SMK 11 Malang dengan total hadiah  Rp. 2.500.000,- ( bola 12 buah) + Piala + Medali + Sertifikat
  3. SMA 9 Kota Tangerang dengan total hadiah  Rp. 2.500.000,- ( bola 12 buah) + Piala + Medali + Sertifikat
 
Best Player
  1. Rifqi Rahmat SMA 14 Kab. Tangerang ( Putra ) dengan hadiah Stick hockey + Tas Stick
  2. Anisa Nur SMA 11 Malang ( Putri ) dengan hadiah Stick hockey + Tas Stick
 
Top Score
  1. M. Izulhaq SMA Al-Amin Sidoarjo ( Putra ) dengan hadiah Stick Hockey
  2. Lani Nurrohmah SMA 26 Garut ( Putri ) dengan hadiah Stick Hockey
 

PROGRAM STUDI STEI

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia memiliki 6 Program Studi

BLOG