RAPAT KERJA PENYUSUNAN RKAP TAHUN 2018/2019
RAPAT KERJA PENYUSUNAN RKAP TAHUN 2018/2019
05 Jul 2018 15:18
RAPAT KERJA PENYUSUNAN RKAP TAHUN 2018/2019
          Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia menyelenggarakan Rapat Kerja Penyusunan  Rencana Kerja dan Anggaran Pendidikan (RKAP) tahun 2018/2019 dengan Tema “MELALUI RAKER 2018/2019 DAN KEBERSAMAAN KITA TINGKATKAN KINERJA GUNA MENCAPAI TAHAPAN KE EMPAT RENCANA OPERASIONAL 2016/2020” Raker yang diikuti oleh seluruh pejabat structural bertujuan agar setiap pimpinan unit kerja dapat memahami mengenai sasaran, program kerja, kegiatan dan anggaran serta target pencapaian unit kerjanya. Berdasarkan visi, misi dan tujuan STE,  seluruh pejabat structural, menyusun sasaran, program kerja, rencana kegiatan dan target pencapaian tahun 2018/2019. Raker dilaksanakan pada hari Selasa, 3 Juli 2018 di pasca sarjana kampus C STEI. Raker dihadiri oleh Ketua  Yayasan Pendidikan Fatahillah Jakarta Drs. H. Agustian Burda, BSBA, MBA, Ketua STEI Drs. Ridwan Maronrong, M.Sc, Pengurus YPFJ, Para Pejabat STEI serta Kabag dan Kasubag setiap unit. Acara dibuka dengan pembacaan doa Dr. H. Baharuin Husin, S.Ag, MA dan di resmikan oleh  Ketua STEI Drs. Ridwan Maronrong, M.Sc
          Ketua Panitia Raker Bapak Drs. T. Yudhowinoto, MBA,mengatakan bahwa  didalam membuat RAKP harus lebih baik dari sebelumnya. Untuk seluruh prodi dalam menghadapi wisuda nanti jangan lupa untuk membuat estimasi berapa jumlah mahasiswa yang lulus sampai dengan Oktober, kami perlukan data ini untuk rencana pembiayaan ujian karya tulis akhir.  Dan untuk Prodi S2 agar dibuatkan rencana penerimaan dan pengeluaran tahun 2018/2019. Beliau juga berharap agar peserta raker mengikuti dengan seksama sehingga hasilnya akan lebih baik.
Ketua STEI Drs. Ridwan Maronrong, M.Sc, Mengatakan agenda  ini sangat penting bagi kita semua untuk menyusun rencana kerja dan anggaran kegiatan kita untuk tahun 2018/2019.  Raker sudah 5 kali dilaksanakan, proses pembelajaran kita semakin lama semakin baik, sehingga kualitas penyusunan program kerja masing-masing bagian akan semakin baik RKAP disusun sesuai dengan format yang diberikan. Ketika menyusun program kerja tahun 2018/2019 harus didasarkan pada visi dan misi serta target yang akan kita capai pada rencana jangka panjang tahap kedua, kita sudah berada pada tahun keempat, kemudian kita padukan dengan hasil evaluasi kita selama 1 tahun kemarin, apa saja yang sudah kita lakukan dan yang belum kita lakukan dan apa yang harus kita kembangkan kedepan tentunya untuk mencapai tujuan dan misi kedepan.
          Setelah kata sambutan ketua STEI di lanjutkan dengan acara utama yaitu presentasi dari masing-masing kepala unit  Jajaran Wakil Ketua 1 (satu) dan Jajaran Wakil Ketua II (dua) di lanjutkan presentasi  Jajaran Wakil Ketua III (tiga) dan Jajaran Wakil Ketua IV (empat) Presentasi Unit Kerja Lembaga Manajemen dan Pengabdian Masyrakat (LMPM) dan Presentasi unit Pascasarjana.

PROGRAM STUDI STEI

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia memiliki 6 Program Studi

BLOG