AKU BISA INVESTASI
AKU BISA INVESTASI
20 Apr 2018 14:45
AKU BISA INVESTASI
BNP Paribas Investment Partners bekerjasama dengan Galeri Investasi & Bursa Efek Indonesia STEI Mengadakan Seminar Edukasi BNP Paribas Investment Partners dengan Tema   “Aku Bisa Investasi yang diadakan pada hari Kamis, 19 April 2018 bertempat di Auditorium Paisal Kamal, Lantai 5 Kampus A STEI. Seminar ini dihadiri oleh Pejabat STIE dan YPFJ, Dosen serta Mahasiswa STIE sebanyak 280 orang. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dialnjutkan dengan sambutan dari Ketua STEI Drs. Ridwan Maronrong, M.Sc.
Tujuan Seminar ini memberikan pengetahuan mengenai inventasi pasar modal baik potensi maupun resiko inventasi terutama mengenai topic instrument reksadana dan meningkatkan minat kalangan masyarakat umum untuk berinventasi di pasar modal
Moderator dalam seminar ini yaitu Putri Juniawan, S.S dengan pembicara yang sudah ahli dibidangnya yaitu David Hsu “ Head Of Institusional Sales BNP Paribas IP” dan komedian Mongol Stress Dalam seminar, David Shu mengatakan bahwa saat ini siapa saja bisa menjadi investor melalu reksadana tanpa harus kehabisan waktu, tenaga, dan keterbatasan dana.
Mengapa perlu investasi? Yang perlu dipahami sebagai investor pemula adalah sisi risiko instrumen invetasi yang digelutinya. "Reksadana mudah dari segi waktu, karena yang mengelola reksadana adalah manajer investasi. Manajer investasi itu mengelola dana dari para investor untuk membeli menjual,"
Selain seminar diadakan juga sesi tanya jawab dan pertanyaan yang terbaik mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 200.000,- / orang untuk pembukaan akun reksadana serta penyerahan plakat kepada pembicara dan foto bersama.

PROGRAM STUDI STEI

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia memiliki 6 Program Studi

BLOG