SEMINAR EKONOMI ISLAM
SEMINAR EKONOMI ISLAM
05 Mar 2018 11:25
SEMINAR EKONOMI ISLAM
       Masjid Nurul I’tishom  (RMNI) mengadakan acara Seminar Ekonomi Islam pada hari Minggu, 4 Maret 2018 bertempat di Auditorium Paisal Kamal Lantai V, STEI dengan Tema  “E-Commerce Jaman Now Menurut Pandangan Islam”  Seminar dihadiri oleh Wakil Ketua III STEI Nasahiddin Kamal, LC MA, Drs. Muhammad Yusrizal, SE, M.Si serta Dosen STEI. Peserta yang hadir dalam seminar ekonomi islam sebanyka  275 orang.
Acara dibuka dengan penampilan  Perform Accoustic dari UKM Seni Budaya  serta menyanyikan  lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan sambutan dari Muhammad Idzkar (Ketua RMNI) dan  Wakil Ketua III STEI Nasahiddin Kamal, LC, MA.
       Pembicara dalam seminar ekonomi islam Dr. Rizqullah Thoruri, MBA (Komisaris Bank BNI Syariah), Mohammad Junaedi (Head and Safety Trust Kitabisa.com), Muhammad Aidhal dan Dimas Muhammad (Founder Al,cal Indonesia). Materi  yang disampaikan  bagaimana memasukkan nilai-nilai islami dalam E-commerce. Jalan dakwah yang dapat dilalui dalam E-commerce, pengalaman menyenangkan ketika memasuki dunia E-commerce, Sasaran dakwah yang telah dicapai dan dampak terhadap masyarakat, manfaat dari kebaikan yang didapat dari dakwah yang telah dilakukan serta tantangan zaman dan motivasi untuk berdakwah melalui E-commerce. Selain seminar diadakan juga tanya jawab dan pemberian plakat dan foto bersama kepada narasumber
 

PROGRAM STUDI STEI

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia memiliki 6 Program Studi

BLOG